Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Deli Serdang Menggelar Upacara dan Ziarah

0

DELI SERDANG, HARIANMEDIARAKYAT

Polresta Deli Serdang memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengadakan upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam pada Senin (24/06/2024). Acara tersebut dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, yang turut dihadiri oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH beserta pejabat utama dan anggota Polresta Deli Serdang serta perwakilan Bhayangkari.

Dalam upacara tersebut, Kapolresta Deli Serdang meletakkan karangan bunga sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. Acara dilanjutkan dengan tabur bunga dan doa untuk para pahlawan Polri yang telah berjuang mengabdi kepada negara.

“Upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan bagian dari peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 yang dilakukan oleh Polresta Deli Serdang,” kata Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, setelah acara berlangsung.

Beliau menambahkan, “Kita harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi negara dan melanjutkan perjuangan mereka dengan penuh dedikasi dan profesionalisme dalam tugas kita sebagai abdi negara.”

Acara ini merupakan bentuk penghormatan yang tulus dari Polresta Deli Serdang untuk mengenang jasa para pahlawan Polri yang telah berkorban untuk bangsa dan negara. (AGUNG)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *