Polresta Deli Serdang Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama untuk Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78

0

DELI SERDANG, HARIANMEDIARAKYAT

Polresta Deli Serdang menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 pada Jumat (28/06/24).

Kegiatan dimulai dengan jalan santai yang diawali dan diakhiri di Mapolresta Deli Serdang, dimulai pukul 07.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh warga masyarakat dan tamu undangan yang memenuhi lapangan Polresta Deli Serdang. Jalan santai dilepas oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK dan Ny. Ine Raphael selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang.

Peserta jalan santai menunjukkan antusiasme yang tinggi dengan mengikuti rute yang telah ditentukan, didampingi oleh patwal Polresta Deli Serdang. Setelah selesai jalan santai, peserta kembali ke lapangan Polresta Deli Serdang untuk melaksanakan senam bersama di bawah arahan instruktur senam.

Acara dilanjutkan dengan pengundian lucky draw yang berlangsung meriah. Kupon lucky draw sebelumnya telah dibagikan kepada semua peserta jalan santai oleh personil Polresta Deli Serdang. Pengundian ini dilaksanakan oleh Kapolresta Deli Serdang beserta tamu undangan dengan beragam hadiah seperti mesin penanak nasi, setrika, dispenser, kipas angin, sepeda, televisi, dan kulkas.

Kegiatan olahraga bersama ini berlangsung lancar dan penuh semangat, serta berhasil mempererat silaturahmi di antara peserta. Kapolresta mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, tetapi juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta memupuk silaturahmi yang baik. (AGUNG)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *