Terima PWI Sumut, Sutarto Harapkan Capai Prestasi Pada Porwanas 2024

0

HARIANMEDIARAKYAT

Medan | Kamis, 4 Juli 2024

Ketua DPRD Sumatera Utara, Dr. Sutarto, M.Si, menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara di ruang kerjanya hari ini. Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan dukungan kepada kontingen wartawan yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024.

Kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, serta jajaran pengurus lainnya seperti Sekretaris PWI Sumut, SR Hamonangan Panggabean, Ketua SIWO Jhoni Ramadhan Silalahi, dan Bendahara PWI Sumut Hartati Rangkuti.

Dr. Sutarto menyampaikan harapannya agar para wartawan yang akan mewakili Sumut pada Porwanas 2024 dapat mempertahankan nama baik daerah ini serta meraih prestasi yang cemerlang. Beliau juga mengungkapkan dukungan penuh dari Pemprovsu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga untuk memastikan persiapan yang optimal bagi atlet PWI.

“Dalam Porwanas sebelumnya, Sumut berhasil meraih peringkat ke-11. Kita berharap pada Porwanas tahun ini, kita bisa lebih baik lagi, minimal masuk lima besar,” ujar Dr. Sutarto.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Dr. Sutarto. Menurutnya, persiapan yang matang akan menjadi kunci keberhasilan untuk meraih prestasi di ajang bergengsi ini.

“Dengan dukungan dari Bapak Ketua DPRD, kita yakin Sumut mampu meraih prestasi yang membanggakan,” kata Farianda.

Kontingen Sumut yang terdiri dari 60 orang, termasuk atlet dan official, akan berkompetisi di berbagai cabang olahraga seperti futsal, catur, bridge, atletik, tenis meja, domino, dan bilyard. Mereka merupakan anggota PWI yang telah melewati Uji Kompetisi Wartawan (UKW) untuk dapat berpartisipasi.

“Porwanas ini memberikan kesempatan bagi wartawan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di bidang olahraga,” tambah Farianda.

Ajang Porwanas 2024 akan berlangsung di Banjarmasin pada tanggal 19-26 Agustus mendatang. Harapan besar tersemat untuk kontingen Sumut dalam meraih pencapaian gemilang di event ini. (AGUNG)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *