Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Pertandingan Persahabatan Volly

0

TANGERANG, HARIANMEDIARAKYAT

Lapas Kelas IIA Tangerang yang merupakan bagian dari Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menyelenggarakan pertandingan persahabatan voli dengan klub The Bestie di Lapangan Volly Laduta pada Jumat (5/7).

Pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan sportivitas, serta sebagai hiburan bagi pegawai dan warga binaan pemasyarakatan. Tim Pion Laduta yang terdiri dari pegawai laki-laki Lapas Kelas IIA Tangerang berhadapan dengan Tim The Bestie dalam pertandingan yang dimulai pukul 14.30 hingga selesai, dengan total lima set yang dimainkan.

Acara tersebut dihadiri oleh Penanggungjawab PIPAS Banten, Ibu Lucky Dodot, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, serta pegawai dan warga binaan pemasyarakatan lainnya. Pertandingan berlangsung meriah dengan dukungan penuh untuk kedua tim. Hasil akhir pertandingan menunjukkan kemenangan 4-1 untuk Tim The Bestie.

Yekti Apriyanti menyampaikan, “Kegiatan ini menjadi momen berharga bagi kami untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi, serta sebagai sarana hiburan melalui olahraga voli. Kami berencana untuk menyelenggarakan pertandingan persahabatan lainnya di masa mendatang dengan tamu-tamu lain.”

Kegiatan ini berjalan lancar dan ditutup dengan hiburan lagu serta acara ramah tamah bersama. (Agung)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *