Pembangunan Sumut Sport Centre Dijaga Ketat oleh Polresta Deli Serdang

0

HARIANMEDIARAKYAT

Senin (08/07/24) – Polresta Deli Serdang secara rutin melakukan pengamanan dan patroli untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pembangunan Sumut Sport Centre di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Proyek ini merupakan bagian dari upaya mendukung pembangunan nasional, dengan fokus pada infrastruktur olahraga. Personil Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan patroli mobile dan monitoring intensif di sekitar lokasi pembangunan.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, dalam keterangannya mengatakan bahwa patroli rutin ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan dan memastikan keamanan di sekitar area proyek. “Kami melakukan patroli dan pengamanan secara teratur untuk menjaga Kamtibmas dan kelancaran pembangunan Sumut Sport Centre di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,” ujarnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Polresta Deli Serdang dibantu oleh personil dari Dit Samapta Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut. Upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa proyek pembangunan berjalan sesuai rencana dan tanpa gangguan keamanan.

Dengan adanya pengamanan dan patroli yang intensif, diharapkan pembangunan Sumut Sport Centre dapat berjalan aman dan lancar, serta memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat setempat. (AGUNG)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *