Pilkada 2024, Herri Zulkarnain Mencuat Sebagai Calon Kuat Wali Kota Medan

0

MEDAN, HARIANMEDIARAKYAT – Herri Zulkarnain mulai mencuat sebagai bakal calon Wali Kota Medan dalam Pilkada Kota Medan 2024. Dikenal dengan pengalaman politik dan organisasi yang mumpuni, Herri, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, dipandang memiliki kapasitas yang kuat untuk memimpin ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Arianda Tanjung M.IKom, akademisi muda yang ahli dalam Ilmu Komunikasi Politik, Herri telah aktif dalam politik Sumatera Utara dan Kota Medan. “Pengalaman Herri yang luas di dunia politik dan organisasi, serta jabatannya sebagai Ketua Umum Pengprov PBFI Sumatera Utara dan Ketua Umum DPP SOLITD, menjadikannya figur yang ‘menjual’,” ujar Arianda.

Herri juga memiliki pengalaman sebagai Anggota DPRD Medan selama 2009-2019 dan Ketua Fraksi Partai Demokrat. Tagline kampanyenya, ‘Medan Metropolitan dan Religius’, telah mencuri perhatian di tengah tahap persiapan Pilkada Kota Medan.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk koalisi dengan PKS, Herri dianggap memiliki basis massa yang solid untuk mengusung visi dan program pembangunan Kota Medan ke depan. (Agung)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *