Kejaksaan Negeri Deli Serdang Gelar Program Jaksa Masuk Sekolah di MTSN 2 Lubuk Pakam

0

HARIANMEDIARAKYAT, DELI SERDANG – Kejaksaan Negeri Deli Serdang melaksanakan program “Jaksa Masuk Sekolah” (JMS) di MTSN 2 Lubuk Pakam pada Senin, 15 Juli 2024, pukul 10.00 WIB. Acara yang diadakan di Jalan Karya Agung Komplek PEMKAB, Tanjung Garbus Satu, Kecamatan Lubuk Pakam ini bertujuan untuk menyosialisasikan hukum kepada sekitar 400 pelajar baru dan membentuk generasi muda yang berkarakter serta taat hukum.

Kasubsi A Bidang Intelijen Eddy Sanjaya, S.H., bersama Staf Intelijen Dan Karo Karo Samura, S.H., dan Fadly Heriadi, A.MD., memimpin kegiatan ini. Eddy Sanjaya menyatakan bahwa program JMS adalah bagian dari tugas kejaksaan untuk memberikan edukasi hukum dan mencegah pelanggaran hukum.

Dalam sesi tersebut, para pelajar diberikan pemahaman mengenai pendidikan karakter dan nilai-nilai anti-korupsi, seperti kejujuran dan kedisiplinan. Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang juga menyoroti pentingnya pemahaman tentang UU ITE untuk mencegah pelanggaran pencemaran nama baik di media sosial.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan hukum para pelajar dan mengurangi risiko masalah hukum terkait penggunaan media sosial. Kejaksaan Negeri Deli Serdang mengapresiasi dukungan MTSN 2 Lubuk Pakam dalam pelaksanaan program ini. (Agung)

Sebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *